Thursday 6 February 2014

My 3 Future Books

Hei aku lagi banyak ide! Aku seneng banget ;;)

1. Aku lagi buat KKPK judulnya : "My Special Mom" 
2. Aku lagi buat novel duo sama temenku di PCPK, judulnya "Friends Know Each Other"
3. Aku juga buat Spooky Stories, lho! Judulnya "Teror Escalator". Dijamin serem, hehehe :))

Kalo mau tau isinya, ini dia :

1. "My Special Mom" berisi tentang kehidupan ironisku, yaitu hidup tanpa ibu tapi lebih mengenaskan hidupku di novel satu ini! AKU diperankan dengan nama Lisa. Tapi, endingnya bahagia, kok! 
2. "Friends Know Each Other" berisi tentang persahabatan antar Kendi dan Aeliza. Mereka saling mengenal satu sama lain, dan selalu curhat satu sama lain. Walaupun sering dipengaruhi teman-temannya untuk bermusuhan, tapi, Kendi dan Aeliza sama sekali gak pernah musuhan!
3. "Teror Escalator" berisi tentang escalator misterius yang terdapat di mall baru dekat komplek Ifa, yaitu Mall Destiny. Mall itu megah dan mewah. Semegah dan semewahnya, tidak ada yang berani naik salah satu escalator lantai 1 menuju lantai 2. Semua memilih naik tangga walaupun lelah. Kita kupas misteri escalator Mall Destiny di buku yang SEGERA terbit ini, hehehe ;;D

Makasih yang udah mau baca ;;) kalo udah terbit bukuku beli, ya! Hehehe... aamiinn... O:)

1 comment :

  1. Cepetin dong kak, selesaikan dan kirim naskah Teror Escalatornya, aku mau beliii :D.
    Kakak juga beli buku ku ya, nanti kalau udh terbit. Udh dinyatakan terbit kok, tinggal 3-5 bulan lagi prosesnya *wadaaw* .-. judulnya Lasting Friendship kak ;) aku kelas 4, kalau kaka? Maaf kalau misalnya salah panggil :D

    ReplyDelete

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">