Monday 18 November 2013

Best Day Ever

IT'S THE BEST... DAY... E-VER...!!!!

Kalian tahu post "Horee!!" atau berapa kali 'e'nya itulah? Yap! Kamu pasti bisa menebaknya. AKU JADI JALAN-JALAAANNN....!!!! Tapi, Silvi&Satrio gak ikut.

Pertama-tama, kita KABUUUR dari sekolah. You know, it's bad idea. Bisa-bisa ketangkep. Tapi, bukan kabur namanya. Si Terry malah udah ijin sama Pak Mar, dan so, itu bukan kabur lagi namanya.

Aku seneeeng banget kita udah di mobil. Terus, kita jajan di indomaret dulu dan aku bayarin. Aku pun mengeluarkan duit 103,500 UNTUK JAJANIN MEREKA!!! ._. dan yang bikin bad, DOMPET ANDRE ILANG! Gimana mau nonton bioskop? Aduh, anaknya bapak ***** emang dasar. 

Pas nyampe mall, itu belum buka -_- jadi kita keluar dulu, dan aku sama ayahku makan indomie dulu. Sementara Terry, Richard, Andre bener-bener norak. Itu dipinggir jalan, kalian belum tau gimana mereka di mall. Terus, sebagai bos aku marahin mereka :
PADA DIEM GAK LU! Norak banget, sih lu pada! Baru juga di pinggir jalan. Gimana di mall?! DUDUK!
Mereka pun ampun dan duduk. Dan ... gak bertahan lama ... mereka kembali 'bernorak ria'. Itu yang aku sebut dalam tingkah norak mereka. Ya Allah, emang mereka bener-bener gak pernah ke mall, kali, ya?

Aku habis makan indomie pun masuk mall, dan pertama .... wajib diketahui, yap! MAIN AMAZOONNNNEEEEE! Emang, disini bukan Timezone maupun Funzone, eh, Funworld (abisnya zone zone semua, sih!). Tapi, baguslah jadi murah. Aku main Pump It Up, Richard&Terry main tembak-tembakan, dan Andre&Rayi main basket. Udah 3x main PIU (singkatan), aku capek dan nyusul Rayi&Andre yang heboh dan asyik main basket. Jadilah, kita main basket. Pas lihat tiketnya ... WOW! Cukup banyak. Sementara aku, satu pun tiket gak aku hasilkan, karena aku daritadi ngabisin keringat+coin alias main PIU ._. jadi, kuputuskan untuk main basket. Terus, aku pengen main permainan lain setelah tanganku pegel banget. Aku ngajak Rayi dan coinku yang udah 'sekarat'. Kita pun memutuskan main yang stop button, yang kata titik muter-muter terus kita stop-in, dan itu stop di angka apa, sesuai dengan angkanya, kita dapet tiket segitu. Pastinya, kita ngincer tiket '250'. Tapi, hal itu bisa dikatakan MUSTAHIL terjadi. NYARIS terus, tau gak. Jadi, 250 bawah ada di antara 10 dan 10. Kita dapatnya 10 terus! Dan perlu kamu ketahui, kalau kita misalnya stop 8 langkah dari 10, kita bukan dapat dari 8 langkahnya itu, tapi kita dapat 10. Jadi, kita harus mencet stop button duluan. Tapi, apa? Seperti yang kukatakan tadi, selalu nyaris. Dan berkat ada game itu yang membuat kita jadi tidak menyerah, kita (Rayi, Terry, Richard, Andre) pun terus gak berhenti main itu. Sampe ngabisin duit yang  kita pegang, dan padahal ayahku udah pesan pizza hut. Jadilah, kita dapet 400-an lebih dan kurang dari 500. Terus, kita lanjutin sampe dapet 500-an lebih. Dan tahu? Keajaiban terjadi. Eits, bukan dapat 250, tapi kita dapat tiket 540!!! Karena ayahku sudah menelepon, jadi aku pun memutuskan untuk tuker hadiahnya nanti saja. Eh, iya. Aku lupa! Permainan PIU-ku terhenti sebenarnya bukan karena basket, tapi karena karaoke. Lagu pertama adalah "What Makes You Beautiful", dan lagu kedua adalah "Butiran Debu", dan lagu terakhir atau ketiga adalah "Eeeaaa" -_-. Tapi gak apa-apalah, asal temen-temenku seneng. Dan disitu, Rayi doang yang gak nyanyi -_-

Kita makan Pizza Hut, sambil menunggu teman ayahku bernama Tante Nuri sekeluarga dan satu teman ayah lagi entah siapa. Kita memesan balon pedang (bener-bener kayak anak kecil). Aku&Andre;Ungu, Terry;Kuning, Rayi;Hijau, dan Richard;Oren. Hadeeuuh, mereka semua MKKB!

Tak berapa lama, pizza jadi+minumannya. Aku+Rayi makan dengan lahap, tapi mereka bertiga termasuk Richard yang gendut malahan makan sedikit dan bisa dibilang enggak makan. Padahal udah aku bentak-bentak, malahan gak mempan. Huh, melecehkan si bos :p

Kan, satu lagi adalah Tante Nita+anaknya, Dea. Dea kayak arab, cantik, tapi agak item--disebabkan karena main basket. Terus, katanya Terry, si Andre suka sama Dea. CIEEEE, dan Andre marah dan langsung kabur. Hampir 1 jam dia kabur dan tidak mau kembali, dan itu memalukan karena aku jadi kacangin Dea&Amanda, tapi jujur, aku kesal sama Dea+Tante Nita--mamanya pada saat itu. Tau, gak? Itu, kan, sama aja ngerayain ultahku. Tapi, ayah malah main 'iya'in aja Tante Nita diajak gitu, padahal aku sama sekali gak kenal. Jujurlah kesel, ya, aku tau, sih. Itu memang uang ayahku. Tapi, aku juga sebal.

Tibalah saatnya... Yap. Menonton bioskop. Aku dan temen-temen nonton Thor:The Dark World. Dan tau, apa? Amanda&Dea ikut nonton! Untung aku udah booking tempat pojok kanan sebaris dengan semua teman. Yang bikin aku sebal akan Amanda&Dea nonton adalah .... POPCORN-NYA AYAHKU YANG BELIIN! Rese. Padahal ini acara aku :'(

Aku cukup menikmati dan paling penting kita foto. Di awal-awal, popcorn-ku dan Rayi yang berukuran medium, tumpah -,- tapi tumpahnya di kursi, jadi bisa diambil lagi ._. eh, di tengah-tengah film, popcorn Andre-Richard-Terry tumpah DI BAWAH. Jorok+mengerikan+menyebalkan. Udah mana ukuran big lagi. IIIIHHH!

Tapi untungnya, aku sama Andre tukaran tempat jadi aku ngobrol sama Richard dan Terry, sementara Rayi mesra-mesra (ngobrol) bersama Andre :p (bercanda, Ndre, Ray... jangan dimasukkin ati ayam eh, maksud gue hati lu :D)

Dan parahnya, pas ada tukang magang sama cewek bernama Dancy, kan si tukang magangnya cowok+nyelamatin Dancy yang hampir dimakan pasukan Malekith, pasukan jahat+musuh Thor dan ayahnya. Terus, Dancy+magangnya (namanya Ian kalau gak salah) itu tatap-tatapan, dan aku udah duga dari awal kalau itu ada ccuman (sensor dikit). Eh, kan ada alat pemindah tempat, dan Ian dan Dancy terlibat dalam alat pemindah tempat itu. Pas si Jane&Erik mindahin tempat Ian&Dancy ke tempat mereka, eh,s i Ian&Dancy lagi asik-asik ccuman. LOL! Eh, kata Richard yang ccuman itu Andre&Rayi. Gila, mereka kesel abis tapi Andre terlihat biasa-biasa aja :o

Abis itu, bencana terjadi. Kertas bukti tiket kita ILANG! Tapi, mbak-mbaknya save our life :p jadi, mereka inget kita dan tanpa kertas kita tetep bisa ngambil hadiah. Walaupun begitu, tetap ada bencana di mobil. Richard;gak ada pensil mekaniknya, padahal udah minta. Andre;gak dapat penggaris padahal aku rasa udah ngambil, dan kita udah kembar. Wah, mbak-mbaknya nyari ribut. Oh iya, Amanda dan Dea ada di barisan kedua pinggir.

Pas mau pulang, ada kenang-kenangan dari Tante Nuri. Dia foto kita (dari kiri:Amanda,Dea,Aku,Rayi,Terry,Richard,Andre). Andre kan suka sama Dea, jadi kita godain Andre untuk deket Dea, tapi Deanya santai-santai aja. Wakakak. Akhirnya, Andre di pojok karena malu, deh. Terus, pertama-tama aku minta foto itu sama Tante Nuri, dan aku jadiin Display Picture BBM. Kedua, yang jadiin DP (singkatan) kalo gak salah Amanda. Ketiga, ibuku (atau ketuker sama Amanda, kali). Keempat, Tante Nuri, tapi sekarang udah ganti. Dan terakhir, Terry. Jadi, ada 5 orang pasang DP sama, tapi sekarang tinggal 4 karena Tante Nuri udah ganti. Dan tapi, aku kasihan sama Andre. Dia, kan, paling pojok. Nah, di DP-nya Amanda, Andre gak ada karena gak muat (mungkin Amanda yang pojok juga gak mau kepotong). Wakakakka..

It's the best day ever and best birthday ever...

the Story is happened at : 16 November 2013
the Story is written at : 18 November 2013
-Siti Zahra Indriacahyani Sekar Safitri-

No comments :

Post a Comment

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">